Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia, Fahri Hamzah Kirim Doa

Pulang Kampung, Jokowi Sungkem Sang Ibunda
Sumber :
  • antv

VIVA – Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia. Almarhumah meninggal sekira pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Duka mendalam juga dirasakan eks Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah. Fahri mendoakan agar Sudjiatmi ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah.

"Innaillahi wa inna ilaihi roji’un...TURUT BERDUKA ATAS WAFATNYA IBUNDA bapak Presiden 
@jokowi  (Ibu Sudjiatmi Notomihardjo) . Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan ditempatkan di sisinya yang maha Mulia. Amin YRA,"
tulis Fahri di akun twitternya.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Sudjiatmi pertama kali beredar di kalangan grup WhatsApp pewarta. "Berita Duka Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pkl 16.45 tadi. Mhn doanya semoga almarhumah husnul khotimah," bunyi pesan yang beredar,  Rabu, 25 Maret 2020.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Sejumlah tokoh, seperti Wakil Menteri Desa yang juga Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie, mengutip VIVAnews, membenarkan kabar tersebut.

Sudjiatmi atau Sujiatmi Notomihardjo lahir pada 15 Februari 1943 dan meninggal dunia di usia 77 tahun. Belum diketahui penyebab ibunda Jokowi menghembuskan napas terakhirnya.

VIVA Militer: Tentara Israel geruduk Rumah Sakit al-Shifa Gaza

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

Operasi tentara Israel di kamp pengungsi Nuseirat di Gaza tengah telah mengakibatkan 520 orang tewas, terluka dan hilang dalam waktu seminggu, kata kantor media Gaza.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024