Jokowi Jemput Langsung Jenazah Ibunda

Jenazah Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, dibawa ke rumah duka.
Sumber :
  • Fajar Sodiq/VIVA.

VIVA – Presiden Joko Widodo telah tiba di Solo, Jawa Tengah saat ini. Sesampainya, Jokowi pun langsung menjemput jenazah ibundanya di Rumah Sakit Slamet Riyadi.
 
Pantauan VIVA, iring-iringan mobil Presiden Jokowi tiba di rumah sakit tersebut sekitar pukul 18.55 WIB. Setelah itu, mobil tersebut langsung menuju Instalasi Gawat Darurat rumah sakit itu. 

Jokowi Tegaskan Tidak Bentuk Tim Transisi untuk Prabowo-Gibran, Kecuali Diminta

Setelah turun dari mobil Jokowi langsung berjalan masuk ke dalam ruang IGD. Selang 10 menit kemudian, Jokowi tampak berjalan mengiringi jenazah ibunya yang berada di atas kereta dorong.

Setelah itu mobil ambulan yang mengangkut jenazah Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, langsung berjalan keluar meninggalkan rumah sakit menuju kediaman.

Jokowi: Prabowo-Gibran Harus Siapkan Perencanaan untuk Wujudkan Janji Kampanye

Sebelumnya, pihak Istana Kepresidenan belum bisa memastikan terkait penyebab meninggalnya almarhumah Sujiatmi. Ibunda Jokowi itu, sore tadi menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah. 

Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman mengaku tidak bisa memberikan keterangan secara langsung mengenai riwayat penyakit almarhumah hingga dirawat di RST Slamet Riyadi Solo. Hal itu nanti disampaikan langsung oleh pihak keluarga.

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih
Presiden Jokowi bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan Rapat Kerja Nasional Kesehatan Nasional Tahun 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024