PP Muhammadiyah Hingga Rizal Ramli Doakan Ibunda Presiden Jokowi

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ Dhoni Setiawan

VIVA – Kabar duka menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo. Sekira pukul 16.45 WIB Ibunda tercinta, Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Doa dan duka cita mengalir pejabat dan seluruh elemen masyarakat. Pengurus Pusat Muhammadiyah turut berduka atas meninggalnya almarhumah. 

"Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun. Kami dan keluarga besar PP Muhammadiyah turut berduka cita atas wafatnya Ibu Hj. Sujiatmi Notomiharjo ibunda Presiden @jokowi smg Almh Husnul Khotimah," tulis Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir di akun Twitternya.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Selain itu, Ekonom Senior, Rizal Ramli juga menyampaikan duka. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. 

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

"Innalillahi Wainnailaihirojiun. Turut berduka cita atas wafat-nya Ibunda Presiden @jokowi (Ibu Noto). 
Semoga beliau husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA," tulis Rizal Ramli di Twitternya.

Sudjiatmi atau Sujiatmi Notomihardjo lahir pada 15 Februari 1943 dan meninggal dunia di usia 77 tahun. Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo.

Almarhumah sudah di bawa ke rumah duka. Menurut pantauan tvOne di lokasi, rumah duka dijaga oleh aparat TNI dan Polri, selain itu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sudah berada di lokasi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya