Kiriman Duka dan Doa Menhan Prabowo untuk Ibunda Presiden Jokowi

Menteri Pertahanan dan Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Instagram: Prabowo

VIVA – Kabar duka datang dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, ibundanya Sudjiatmi Notomiharjo, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu 25 Maret 2020. Almarhumah meninggal pada usia 77 tahun.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Sudjiatmi meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit DKT Slamet Riyadi, Purwosari, Surakarta, Jawa Tengah.

Ucapan belasungkawa pun mulai disampaikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, para pejabat negara pun mengucapkan rasa duka dan doanya atas kepergian ibunda dari Presiden Jokowi.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto turut menyampaikan duka yang mendalam. Ia mewakili keluarga dan Kemenhan mendoakan Jokowi diberikan  ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa.

Ibunda Presiden Jokowi meninggal dunia di RS Slamet Riyadi, Solo.

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

"Kepada Yang Terhormat Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga, Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT.

Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai. Prabowo subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia," tulis Prabowo di akun Instagramnya.

Hingga saat ini, sederet pejabat berada di rumah duka seperti Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Menteri Agama Fachrul Razi dan lainnya.

Baca: PP Muhammadiyah Hingga Rizal Ramli Doakan Ibunda Presiden Jokowi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya