Ridwan Kamil ke Jokowi: Sabar dan Dikuatkan Hadapi Situasi Negara

Presiden Jokowi dan Ibunda Sudjiatmi Notomiharjo.
Sumber :
  • Twitter: RIdwan Kamil

VIVA – Kabar duka datang dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, ibundanya Sujiatmi Notomiharjo, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu 25 Maret 2020, Sudjiatmi Notomiharjo meninggal pada usia 77 tahun.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Ibunda Presiden Jokowi meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit DKT Slamet Riyadi, Purwosari, Surakarta, Jawa Tengah.

Ucapan belasungkawa pun mulai disampaikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, para pejabat negara pun mengucapkan rasa duka dan doanya atas kepergian ibunda dari Presiden Jokowi.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Ucapan belasungkawa mengalir untuk Ibunda Jokowi. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Selain mendoakan agar Sudjiatmi husnul khotimah ia juga mendoakan Jokowi diberi dikuatkan dalam situasi negara saat ini.

"INNALILAHI WAINNAILAIHI RAJIUN. Turut berduka teramat mendalam atas berpulangnya ibunda dari Bapak Presiden @jokowi. Semoga almarhumah husnul khatimah & diterima iman islamnya. Semoga bapak sangat ditabahkan & diberi kesabaran dalam duka ini jg dikuatkan dalam situasi negara ini," tulis Ridwan Kamil lewat akun Twitternya.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Duka juga disampaikan Pengurus Pusat Muhammadiyah turut berduka atas meninggalnya almarhumah. Selain itu ada mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun. Kami dan keluarga besar PP Muhammadiyah turut berduka cita atas wafatnya Ibu Hj. Sujiatmi Notomiharjo ibunda Presiden @jokowi smg Almh Husnul Khotimah," tulis Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir di akun Twitternya.

"Innalillahi Wainnailaihirojiun. Turut berduka cita atas wafat-nya Ibunda Presiden @jokowi (Ibu Noto). Semoga beliau husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA," tulis Rizal Ramli di Twitternya.

Baca: PP Muhammadiyah Hingga Rizal Ramli Doakan Ibunda Presiden Jokowi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya