Upacara Pelepasan Jenazah Sujiatmi, Ibunda Jokowi yang Penuh Haru

Ibunda Presiden Jokowi Wafat
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Maulana Surya

VIVA – Jenazah ibunda Presiden Jokowi disalatkan di Masjid Baiturrachman yang tak jauh dari rumah duka. Para pelayat mengikuti salat tersebut.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Jokowi tampak berada di barisan paling depan saat berjan menuju masjid. Sedangkan putra sulungnya berada di belakangnya sambil membawa foto mending Sujiatmi.

Salat jenazah dilakukan setelah selesainya salat Duhur secarta berjamaah. Kemudian para jemaah itu pun langsung mengikuti salat jenazah.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Setelah salat jenazah selesai, jenazah dibawa kembali ke rumah duka. Selanjutnya dilakukan prosesi upacara pelepasan jenazah. Dalam prosesi tersebut perwakilan keluarga menyampaikan sambutan yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mewakili Pemkot Solo.

Setelah semua prosesi selesai, kemudian jenazah dimasukkan mobil jenazah untuk dibawa menuju tempat pemakaman di makam keluarga di Mangu, Karanganyar.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Gibran Rakabuming Raka tampak duduk di bagian depan mobil jenazah dengan wajah menggunakan penutup masker. Sedangkan Jokowi berada di mobil Alphard yang ada di belakang mobil pembawa almarhumah.
 

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024