Upacara Pelepasan Jenazah Sujiatmi, Ibunda Jokowi yang Penuh Haru

Ibunda Presiden Jokowi Wafat
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Maulana Surya

VIVA – Jenazah ibunda Presiden Jokowi disalatkan di Masjid Baiturrachman yang tak jauh dari rumah duka. Para pelayat mengikuti salat tersebut.

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Jokowi tampak berada di barisan paling depan saat berjan menuju masjid. Sedangkan putra sulungnya berada di belakangnya sambil membawa foto mending Sujiatmi.

Salat jenazah dilakukan setelah selesainya salat Duhur secarta berjamaah. Kemudian para jemaah itu pun langsung mengikuti salat jenazah.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Setelah salat jenazah selesai, jenazah dibawa kembali ke rumah duka. Selanjutnya dilakukan prosesi upacara pelepasan jenazah. Dalam prosesi tersebut perwakilan keluarga menyampaikan sambutan yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mewakili Pemkot Solo.

Setelah semua prosesi selesai, kemudian jenazah dimasukkan mobil jenazah untuk dibawa menuju tempat pemakaman di makam keluarga di Mangu, Karanganyar.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Gibran Rakabuming Raka tampak duduk di bagian depan mobil jenazah dengan wajah menggunakan penutup masker. Sedangkan Jokowi berada di mobil Alphard yang ada di belakang mobil pembawa almarhumah.
 

Syaikh Ismail Az Zaim Abu Sabaa' meninggal dunia

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Syekh Abu Al Sebaa, sosok yang selama hampir 40 tahun telah mengabdikan hidupnya untuk menyediakan minuman panas dan makanan secara gratis untuk para jemaah di Madinah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024