Ibunda Jokowi Meninggal, #KeepStrongMyPresident Melesat Jadi Trending

Ibunda Presiden Jokowi Wafat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/Pool

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berduka karena sang ibunda Sujiatmi Notomihardjo meninggal dunia di Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah pada Rabu sore, 25 Maret 2020.

Shenina Cuek di Samping Mingyu Seventeen, Trending di Twiter!

Namun, masyarakat termasuk warganet berduyun-duyun memberikan dukungan serta mendoakan agar Presiden Jokowi bersama keluarga kuat dan tabah menjalani ujian ini. Apalagi Presiden Jokowi juga sedang menghadapi penanganan dan pencegahan virus Corona COVID-19.

Di media sosial Twitter, hashtag atau tagar #KeepStrongMyPresident pun menggema pada Kamis, 26 Maret 2020. Di antaranya akun Banjari @banjarlagi yang menguatkan dan menyemangati Presiden Jokowi dalam menghadapi berbagai cobaan tersebut.

Justin Bieber Mendadak Jadi Trending Topic, Ternyata Gara-gara Posting Foto Ini

"Cobaan datang silih berganti menghampiri pak @jokowi. Yang sabar, tabah dan ihklas menerimanya ya pak. Insya Allah ini akan meningkatkan derajatmu kelak di dunia dan akhirat. Ingat bapak tidak sendiri, ada rakyat yang sayang dan cinta kepadamu. #KeepStrongMyPresident," tulis akun @banjarlagi.

Selain itu, akun Sari @saaariii___ juga mengaku memahami bagaimana kegundahan hati yang dialami Presiden Jokowi atas berpulangnya Ibunda tercinta Sudjiatmi. Tapi, rakyat tahu Presiden Jokowi sosok yang tegar.

Jawaban Kocak Aldi Taher Saat Wawancara soal Caleg, Presenter Sampai Istigfar

"Kami tau bagaimana kegundahan hatimu saat ini. Kami tau punggungmu kokoh. Kami berdoa semoga Bapak tabah dan kuat. Insya Allah beliau husnul khatimah. Terima kasih Eyang Noto, seorang IBU yang melahirkan salah satu putra terbaik bangsa Heart suit. #KeepStrongMyPresident," tulisnya.

Diketahui, Sujiatmi Notomiharjo yang merupakan Ibunda Presiden Jokowi dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah pada Rabu sore, 25 Maret 2020 jam 16.45 WIB.

Almarhumah Sujiatmi akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Keluarga Desa Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah pada Kamis siang, 26 Maret 2020 pukul 13.00 WIB.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya