Berita Foto: Presiden Jokowi Hantar Ibunda Tercinta Hingga Liang Kubur

Presiden Joko Widodo hantar jenazah ibunda hingga liang kubur
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengantarkan jenazah ibunda Sudjiatmi Notomihardjo ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Keluarga Mundo, Karanganyar, Jawa Tengah pada Kamis, 26 Maret 2020.

Arti 'i' Kecil dari kata iPhone

Dengan memakai baju kemeja putih lengan panjang yang ditandai PIN kenegaraan, peci hitam dan sarung kotak-kotak. Terlihat Presiden Jokowi ikut turun ke liang kubur mengantarkan ibunda tercinta, dibantu beberap orang.

Terlihat, mata Jokowi berkaca-kaca saat ikut turun ke liang lahat. Setelah itu, Presiden Jokowi ikut menutup dengan tanah jenazah ibunda dengan cangkul.  Jokowi tak kuasa menahan kesedihan atas kepergian Ibu Noto sambil duduk lesu mengucek mata.

12 Program Kerja KSAU Baru, Meningkatkan Pola Operasi hingga Persiapan Mobilisasi ke IKN

Presiden Joko Widodo.

Diketahui, Sujiatmi Notomiharjo yang merupakan Ibunda Presiden Jokowi dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah pada Rabu sore, 25 Maret 2020 jam 16.45 WIB.

Apple Developer Academy, Wadah Menggembleng Calon Talenta Digital

Almarhumah Sujiatmi akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Keluarga Desa Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah pada Kamis siang, 26 Maret 2020 jam 13.00 WIB.

Presiden Joko Widodo hantar jenazah ibunda hingga liang kubur

Presiden Jokowi mengatakan ibunda Noto meninggal karena sakit yang telah diidapnya selama empat tahun ini. Selama masa-masa berat itu, almarhumah yang didampingi keluarga dengan dukungan para dokter telah berusaha dan berikhtiar untuk berobat. Akan tetapi, Allah menghendaki lain.

Presiden Joko Widodo

"Atas nama keluarga besar almarhumah, saya memohonkan doa dari jauh. Semoga segala dosa-dosa almarhumah diampuni oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin," kata Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya