Penampakan Wajah Presiden Jokowi Ikuti KTT G-20 Usai Makamkan Ibunda

Presiden Joko Widodo ikuti KTT Virtual G-20.
Sumber :
  • Sekretaris Kabinet

VIVA – Sungguh tak dikira, dalam kondisi diselimuti kabut duka atas meninggalnya sang ibunda tercinta, Sudjiatmi Notomihardjo, Presiden Joko Widodo masih mampu melaksanakan tugas negara dengan baik.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Terbukti usai menghantar jenazah ibunda ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Keluarga Mundo, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis sore, 26 Maret 2020, Presiden Jokowi sudah berada di Istana Bogor, Jawa Barat untuk mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi Virtual G-20.

Sekretaris Kabinet RI mengunggah foto Presiden Joko Widodo mengikuti KTT G-20 melalui layar sambungan langsung. Dia duduk di dampingi Menteri Keuangan, Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Dalam foto itu, Presiden Joko Widodo mengenakan jas biru dan dasi merah yang selama ini menjadi khasnya.

Selama mengikuti KTT G-20, terlihat Presiden Joko Widodo bisa begitu tegar mengikuti KTT Virtual G-20 meskipun masih dalam suasana berkabung. Hanya saja meski begitu, mata Presiden Joko Widodo tampak masih memerah.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Untuk diketahui, hari ini merupakan pembukaan KTT G-20, Arab Saudi merupakan tuan rumah dari acara ini. KTT G-20 dibuka dengan pidato dari Raja Salman bin Abdulaziz. Beliau membahas penanganan wabah Virus Corona atau COVID-19 yang saat ini sedang mengguncang dunia.

Baca: Diisukan Meninggal, Raja Salman Muncul Pidato Bahas Corona di G-20

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya