Update Corona 31 Maret 2020 di Jateng, Terbanyak Masih di Semarang

Pembatasan akses masuk wilayah Trenggalek guna menekan penyebaran Covid-19.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko

VIVA – Update corona di wilayah Jawa Tengah telah dirilis kembali oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah pada Selasa, 31 Maret 2020, pada pukul 08.00 WIB. Dari data tersebut diketahui bahwa sudah ada 81 orang yang dinyatakan positif corona.

Ekonomi Terus Pulih, OJK Umumkan Berakhirnya Stimulus COVID-19 Penilaian Kualitas Aset Sektor PVML

Dari data yang telah diinformasikan oleh situs corona.jatengprov.go.id, ada 71 orang yang sedang menjalani perawatan. Kemudian sudah ada tiga orang pasien yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Sementara sudah ada 7 orang pasien yang meninggal dunia.

Kemudian untuk orang dalam pemantuan (ODP) di Jawa Tengah telah mencapai 8.556 kasus. Lalu untuk pasien dalam pengawasan (PDP) saat ini jumlahnya sudah mencapai 398 orang.

Arab Saudi Minta Jemaah Haji Pakai Masker Saat Berada di Dua Masjid Ini

Dari data yang ada, sebanyak 24 orang pasien positif menjalani perawatan di RSUP Dr. Kariadi Semarang. Sebanyak 11 orang menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan di RSUP Dr. Kariadi Semarang.

Kemudian sejumlah pasien menjalani perawatan di rumah sakit di Jawa Tengah, empat pasien di Purbalingga, tiga di RSU Telogorejo Semarang, dua di RSUD Kardinah Tegal, dan sejumlah rumah sakit lain.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kemudian tujuh pasien meninggal, sebanyak 4 pasien menjalani perawatan di RSUD Dr. Moewardi Solo, dua pasien di RSUP Dr. Kariadi Semarang, dan satu pasien di RSU Telogorejo, Semarang.

Perbaharui informasi Anda mengenai penanganan virus corona dalam tautan berikut ini.

Baca juga: Pejabat Kabupaten Bekasi Meninggal Setelah Diisolasi PDP Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya