Bocah 12 Tahun Pasien Dalam Pengawasan di Kalbar Meninggal Dunia

Virus Corona COVID-19.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – .Seorang anak pria berusia 12 Tahun meninggal dunia di rumah sakit dr Abdul Aziz Singkawang, Kalimantan Barat pada Kamis, 2 April 2020. Pasien dalam kategori pasien dalam pengawasan (PDP).

8 Kabupaten di Kalbar Dilanda Banjir Akibat Intensitas Hujan Tinggi

"Hasil rapid test pasien yang meninggal ini negatif,  sebelum meninggal pasien sempat mengalami soporuscoma (hampir koma)," kata Kadiskes Provinsi Kalbar Harisson, Kamis, 2 April 2020.

Ia melanjutkan pasien memiliki riwayat pada tanggal 20 Maret pulang dari Jawa Timur dan tanggal 23 Maret 2020 mengeluh demam batuk sesak, kemudian dirawat di salah satu rumah di Singkawang.

Lebih Dekat dengan Shindy Valensia, Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2 2024

"Selama satu Minggu di rawat di rumah sakit swasta kemudian pasien dirujuk ke rumah sakit Abdul Azis Singkawang dan masuk ruang isolasi dengan ventilator. Kemudian pasien meninggal tadi pagi pukul 08.00 WIB," ujar Harisson.

Lebih lanjut, Harisson menambahkan hingga saat ini jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) ada 10 orang, pasien yang terkonfirmasi positif virus corona sebanyak dua orang dan orang dalam pemantauan ada 4.629 orang.

Iming-iming Internet Gratis dan Uang Rp20.000, Dua Bocah Disodomi di Kayong Utara
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

Menhub Budi Harap Bandara Singkawang Bakal Dukung Konektivitas di Kalbar

Presiden Jokowi akan segera meresmikan Bandara Singkawang.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024