Terbaring karena Corona, Menhub Budi Karya: Insya Allah Kita Menang

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

VIVA – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyampaikan kabar baik mengenai kondisi kesehatannya. Lewat video singkat, Budi yang kini dalam perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kepada Presiden Jokowo dan sejumlah pihak yang telah banyak mendukungnya dalam pengobatan menghadapi virus Corona COVID-19.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Alhamdulillah, bapak Presiden terima kasih atas dukungannya untuk menyelesaikan COVID-19, saya juga merasakan bahwa Kemenkes, RSPAD dan semua tim bekerja dengan baik. Dan ini menjadi suatu semangat bagi kita semua untuk melawan COVID-19," kata Budi Karya lewat videonya pada Kamis 2 April 2020.

Masih menggunakan alat bantu pernapasan, Budi Karya pun, memuji tim medis. Baginya, perawatan tim medis optimal. Dia meyakini dirinya akan segera pulih dari Corona begitu pun juga dengan pasien-pasien lainnya.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"Kita yakin apabila melakukannya dengan baik, Insya Allah kita bisa menyelesaikannya dengan kemenangan, Allahu !Akbar," tutur Budi Karya.

"Tim medis, RSPAD saya ucapkan terima kasih yang luar biasa, karena kerjanya yang luar bisa dan tantangan yang luar biasa sekali," tambahnya.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Sejak dirawat, Budi Karya sudah dua kali mengeluarkan rasa optimismenya lewat sebuah video untuk melawan sakit yang dialami. Terakhir, Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi juga mengabarkan bahwa kondisi koleganya di kabinet tersebut kian membaik.

Baca juga: Luhut Prediksi Wabah Corona Tak Berlama-lama Ada di Indonesia

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024