Jenazah Wakil Jaksa Arminsyah Tiba di Rumah Duka, Dimakamkan Besok

Kecelakaan mobil diduga Wakil Jaksa Agung Arminsyah.
Sumber :
  • TMC Polda

VIVA – Jenazah wakil Jaksa Agung Arminsyah telah berada di rumah duka yang berada di komplek perumahan Tanjung Mas Raya Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan, Sabtu malam 04 April 2020. Rencananya akan dikebumikan Minggu besok, pukul 08.00 WIB.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Suasana duka terlihat di rumah duka dengan banyaknya keluarga dan kerabat almarhum yang datang. Beberapa saat setelah meninggal di lokasi kecelakaan, jenazah Arminsyah sempat di bawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 18.15 Wib Sabtu Malam. Suasana di lokasi dari pantauan tim VIVA terlihat banyak kerabat keluarga serta sejumlah pihak kejaksaan yang berada di rumah duka.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Arminsyah di Kejaksaan Agung

Sementara itu awak media tidak diperkenankan untuk berada di sekitar rumah duka, hanya diperbolehkan melihat dari jarak sekitar 100 meter. Jenazah almarhum sendiri kabarnya akan dimakamkan di TPU Pendongkelan Cengkareng, Jakarta Barat.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Baca juga: Fakta Baru, Wakil Jaksa Agung Meninggal Saat Tes Kekuatan Mobil

"Saat ini almarhum sudah dibawa ke rumah duka di Tanjung barat. Rencananya akan dikebumikan besok," Ujar Hari Setiyono, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum) ketika dikonfirmasi, Sabtu sore 4 April 2020.

Sebelumnya, Kecelakaan yang menewaskan wakil kejaksaan RI bersama dengan 1 penumpang terjadi di Tol Jagorawi KM 13 B, arah Jaya pada pukul 14.25, Sabtu 4 April 2020. Mobil sport yang ditumpangi wakil jaksa agung bersama supirnya lansung terbakar setelah menabrak pembatas jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya