Diduga Depresi Tak Sembuh, Pasien Tewas Usai Loncat dari Lantai 4 RS

Ilustrasi kematian.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Diduga mengalami depresi akibat penyakitnya yang tidak kunjung sembuh membuat pasien berinsial BDH nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 4 RSUD Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Jumat subuh, 10 April 2020. Kejadian maut itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

?Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Tarigan mengatakan pasien laki-laki itu bukan pasien penyakit akibat Corona COVID-19. Namun pasien dengan riwayat medis gangguan pernapasan yang sudah diderita satu tahun belakangan ini.

“Sama sekali tidak ada kaitan dengan Corona. Korban sudah mengalami sakit selama setahun terakhir,” ungkap Bambang kepada wartawan, Jumat sore, 10 April 2020.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

?Pria berusia 32 tahun itu dari keterangan saksi dirawat di ruang sakit Melati 12, lantai IV rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemkot) Padang Sidempuan itu. BDH saat dirawat didampingi dua orang keluarganya.

“Korban membuka jendela kamar dan melompat keluar. Dia jatuh di halaman samping rumah sakit,” tutur Bambang.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Bambang mengungkapkan ada ?saksi yang melihat mencoba menghalau aksi bunuh diri tersebut. Namun dengan cepat BDH membuka jendela kamar dan melompat. Korban pun meninggal dunia dengan luka robek di bagian kepala.

Pasien tersebut dilaporkan sudah dibawa keluarga pulang ke rumah untuk disemayamkan dan dimakamkan.? “Dugaannya korban depresi, sehingga memutuskan bunuh diri,” ujar Bambang soal pasien meninggal.
 

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024