Tunda Nikah Gara-gara Corona, Calon Istri Malah Disikat Wakil Rakyat

Tim Kantor Hukum Yos & Rekan Syam Yousef
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat

VIVA – Tragis nasib seorang pemuda asal Kabupaten Garut Jawa Barat berinisial DH (31). Gara-gara pandemi corona (COVID-19) dia terpaksa menunda pernikahan dengan calon istrinya DT (23).

Kim Bum Bakal Syuting Film Bareng Maudy Ayunda di Garut, Warganet Geger: Cus Pulang Kampung

Sialnya saat menunggu pandemi corona usai, DH justru membongkar perselingkuhan DT dengan EN, oknum unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Garut yang juga ketua salah satu partai.

Tim Kantor Hukum Yos & Rekan, Syam Yousef mengatakan, bahwa DH dan DT akan menikah bulan Maret, namun karena pandemi corona pernikahan tersebut ditunda. Kliennya DH sebenarnya sudah mulai curiga jika DT berselingkuh, DH lalu mencoba mencari bukti-bukti.

"Nah itu, hasilnya ada foto-foto syur DT sama EN di-memory telepon genggam DT," ujarnya, Rabu 14 April 2020.

Tim Kantor Hukum Yos & Rekan sempat mengklarifikasi  kepada EN, namun EN justru menebar teror, dan dia langsung mengancam akan menghabisi DH. DH kini dalam kondisi shock karena banyak telepon asing masuk yang mencari keberadaan.

"Bukan hanya EN yang mengancam, juga ada sejumlah nomor asing yang melakukan hal serupa," ungkap Syam.

Lanjut Syam, pihaknya akan terus mendampingi kliennya hingga tuntas. Menurutnya perilaku EN sudah tidak memiliki etika terlebih dia seorang wakil rakyat dengan posisi unsur Pimpinan DPRD Garut.

"Laporannya tentang Undang-undang Informasi Transaksi dan Elektronik, karena unsur ancaman pembunuhan," katanya.

Dua tersangka pembobol minimarket digiring petugas kepolisian

Polres Garut Bongkar Sindikat Pembobol Minimarket Lintas Kabupaten, Dua Tersangka Diamankan

Dua pembobol minimarket yang meresahkan di Kabupaten Garut Jawa Barat berhasil dibekuk Tim Sancang dan Unit Jatanras, Sat Reskrim Polres Garut.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024