VIDEO: Prabowo Bersaksi Presiden Jokowi Berjuang untuk Rakyat

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Parabowo Subianto
Sumber :
  • IG Partai Gerindra

VIVA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Parabowo Subianto, bersaksi bahwa 
Presiden Joko Widodo adalah pimpinan negara yang bekerja serta berjuang untuk kepentingan bangsa dan rakyatnya.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih

Menurut Prabowo, apa yang dia sampaikan benar-benar dirasakan sejak mulai bergabung dalam kabinet kerja Presiden Jokowi. sebagai Menteri Pertahanan RI.  
 
“Selama saya menjadi anggota kabinet beliau saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia,” kata Prabowo Subianto dalam video singkat di Instagram Partai Gerindra @gerindra yang dikutip Kamis, 23 April 2020.

Prabowo menegaskan, dia melihat sendiri dari dekat cara-cara pengambilan keputusan oleh Presiden Jokowi. Setiap kebijakan, Jokowi selalu memiliki dasar pemikiran tentang keselamatan rakyat yang paling miskin dan rakyat yang paling lemah.

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

“Juga, saya melihat komitmen beliau untuk membersihkan pemerintah Indonesia dari korupsi,” katanya.

Lihat video mengenai kesaksian Prabowo terhadap Presiden Jokowi yang selalu berjuangan untuk kepentingan bangsa di bawah ini.

Gus Ipul Sindir PKB Belum Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Apresiasi Pilihan Rakyat Itu Penting

Prabowo sebagai petinggi Partai Gerindra, menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya pada saat harus mengambil keputusan keputusan yang besar dan berat.

“Saya sekarang tetap minta dukungan saudara percayalah kepada pimpinanmu, pimpinanmu tidak mungkin akan mengambil keputusan yang merugikan partai apalagi rakyat, bangsa dan negara Indonesia ini,” ujarnya.

Prabowo menyampaikan, pada musibah kali ini, seluruh lapisan kader, relawan harus bahu membahu dan saling mendukung dalam melawan wabah COVID-19. Saling mengisi serta memperbaiki kekurangan, jika ada yang berlebih seyogyanya membantu yang kekurangan. 

Kader Partai Gerindra harus memberikan contoh baik, dengan terus setia bergerak membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi. Ini merupakan komitmen kita, sebagai kader Partai Gerindra, bahwa kita adalah partai yang besar karena rakyat dan kuat bersama rakyat

Patuhi dan disiplin dalam menjalankan setiap instruksi yang diberikan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kota/kabupaten, pemerintah kecamatan, dan desa. Kita harus saling menjaga satu sama lain

“Dengan semangat tolong menolong dan dengan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan Yang Maha Besar, kita bersama-sama akan keluar dari kemelut ini, keluar dari tantangan ini,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya