Viral, Video Seorang Anak Tangisi Ibunya Meninggal di Emperan Toko

Seorang anak bingung lihat ibunya tergeletak di emperan toko.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Seorang anak yang berusia sekitar 5 tahun tampak tengah kebingungan sembari menangisi ibunya yang tergeletak tak berdaya, didepan sebuah toko kawasan Ruko Villa Tomang Baru, Gelam jaya, Kecamatan Pasarkemis, Tangerang. 

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video dengan durasi 23 detik yang sudah tersebar di beberapa media sosial. Di mana, pada video itu terlihat, anak tersebut berada di samping sang ibu yang sudah tidak berdaya dan nyatanya diketahui, wanita itu telah meninggal dunia.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Bambang Supeno mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 1 Mei 2020, pukul 18.30 WIB.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

"Awalnya pada sore hari sebelum maghrib, salah seorang satpam di ruko itu, melihat korban sedang tiduran di depan toko. Kemudian saat kembali, ia masih melihat korban dengan keadaan masih tertidur dan posisinya yang sama. Alhasil, petugas langsung memberitahu kepada RT setempat dan setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia," kata Bambang, Minggu, 3 Mei 2020.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Diketahui, wanita tersebut bernama Neneng berusia 55 tahun, warga Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Neneng pun merupakan pengemis yang biasa berada disekitar ruko setempat. Ia memang biasa mengemis dengan anaknya yang bernama Tania.

"Dia biasa mengemis di sana bersama anaknya yang bernama Tania. Berkaitan dengan penyebab meninggalnya korban, diketahui karena penyakit lambung," ucap Bambang.

Kendati demikian, proses evakuasi jenazah tetap menggunakan protokol pengananganan Virus Corona atau COVID-19.

"Saat penanganannya menggunakan protokol kesehatan COVID-19. Kemudian langsung dibawa ke RSU untuk diperiksa, dan saat ini sudah dibawah oleh keluarga untuk dimakamkan," ungkapnya.

Baca: ?Terinfeksi Corona, Perawat di RSPI Sulianti Saroso Meninggal Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya