Didi Kempot Masuk RS Kasih Ibu Sudah dalam Kondisi Henti Jantung

Didi Kempot
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo

VIVA – Penyanyi Didi Kempot meninggal dunia pada hari Selasa, 5 Mei 2020.  Pria berjuluk The Godfather of Broken Heart ini meninggal pukul 7.30 WIB, di RS Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah. Penyebab meninggalnya karena penyakit jantung.

Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu Solo, dr Divan Fernandez mengatakan, Didi Kempot tiba di IGD RS Kasih Ibu dengan kondisi tidak sadar. Selanjutnya pihak rumah sakit melakukan berbagai pertolongan tapi nyawa penyanyi Stasiun Balapan itu tidak bisa tertolong.

"Datang ke IGD dan kondisinya sudah henti jantung. Kita sudah melakukan pertolongan semaksimal mungkin tapi kondisinya tidak tertolong," katanya, Selasa, 5 Mei 2020.

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

Selanjutnya Didi Kempot dinyatakan meninggal pada pukul 07.45 WIB. Saat meninggal, Didi kempot ditunggui oleh keluarganya. "Kondisinya memang sudah tidak sadar saat masuk ke rumah sakit. Beliau meninggal di IGD," katanya.

Baca Juga: Didi Kempot Meninggal, Tarzan Imbau Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Ratu Ambyar Yeni Inka Bakal Menikah, Dipersunting Polisi
Salma Idol

Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

Banyak juga netizen yang mempertanyakan tentang potongan video tersebut yang tak secara utuh. Sebab menurut fans Salma Idol itu bisa menjadi hal yang bisa disalahartikan.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023