YouTuber Ferdian Paleka Ditangkap?

Ferdian Paleka
Sumber :
  • YouTube

VIVA – YouTuber Ferdian Paleka  bikin heboh dengan membuat video prank bantuan berisikan sampah. Atas perbuatan nyelenehnya ini, Ferdian dilaporkan ke polisi dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung. Bahkan, karena aksi prank di tengah wabah corona, satu rekan Ferdian Paleka saat ini telah ditahan polisi.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Bandung, Ajun Komisaris Besar Polisi Galih Indragiri, seperti dikutip dari laman VIVAnews.com menjelaskan bahwa saat ini Ferdian Paleka masih dalam pencarian.

Meski masih dalam pencarian, Polrestabes Bandung telah menyita mobil sedan berpelat nomor D 1030 CW di kawasan Bogor, Jawa Barat milik YouTuber Ferdian Paleka.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Kini, kabar terbaru menyebutkan, Ferdian dilaporkan sudah ditangkap. Hal ini terlihat dari postingan akun gosip Lambe Turah. Meski demikian belum ada keterangan dari pihak kepolisian, hanya saja di postingan itu ia terlihat tengah jongkok  di sebuah kantor polisi.

"Perdiiii perdiiii, Piye kabare perrr Yok opo??? Kepenak kon perrr??," tulis Lambe turah di Instagramnya.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Sebelumnya, Galih menyebut, Polisi meminta keduanya untuk kooperatif dalam kasus ini. "Apabila tidak, kami akan melakukan tindakan tegas dan terukur," ucap Galih Rabu, 6 Mei 2020.

Ferdian diduga kabur ke daerah Sumatera setelah polisi melakukan pelacakan di Banten. "Kami mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kota Bandung supaya kami bisa mengungkap semua kasus ini," kata dia.

Baca: Pengawal Pribadi Positif COVID-19, Donald Trump Ngamuk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya