Meme Lucu Taufik Hidayat Bongkar Korupsi Imam Nahrawi

Meme kocak Taufik Hidayat bongkar borok Kemenpora
Sumber :
  • twitter.com/MikailSyauqiAR/

VIVA – Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan penuturan blak-blakan maestro bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat yang berani bersuara soal dugaan kebobrokan Kemenpora dan PP PBSI. Video wawancaranya dengan Deddy Corbuzier pun langsung viral dan menjadi trending topic.

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Penyataan peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 tersebut yang menyebut banyak praktik korupsi di ranah Kementerian Pemuda dan Olahraga pun langsung menuai sorotan.

Tak cuma itu, pemilik gelar juara dunia 2005 itu pun menegaskan perlu dipangkasnya hampir setengah jumlah pegawai gedung Kemenpora yang dinilainya tidak efektif dan rawan tindak korupsi.

Keluarga SYL Terungkap Ikut Nikmati Uang Korupsi di Kementan, KPK Bilang Begini

Selain Kemenpora, jajaran organisasi Kepengurusan Pusat PBSI pun juga tidak luput dari penilaian buruk oleh Taufik.

Baca juga: Bebas Kasus Corona, Negara Ini Klaim Rahasianya Cuma Pohon Kelapa

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Belakangan nama Taufik Hidayat mencuat lantaran sempat dimintai keterangan Komisi Pemberantsan Korupsi (KPK) terkait kasus dana hibah kepada KONI yang menyeret nama mantan Menpora Imam Nahrawi sebagai tersangka.

Kini sosok pengoleksi 2 medali emas tunggal putra Asian Games tersebut pun ramai menghiasi dunia maya usai video podcastnya di akun YouTube Deddy Corbuzier menyita perhatian.

Sontak deretan tweet, meme, video dan sejumlah ungkapan dukungan pun mengalir menanggapi sikap berani, frontal dan blak-blakan mantu Jenderal Agum Gumelar tersebut dalam melontarkan kritik pedas pada pemerintah yang tak becus mengurus olahraga.

Baca juga: Lockdown Dilonggarkan, Warga Berlin Jadi Gemar Unjuk Rasa

Seperti yang diposting akun Twiiter @MikailSyauqiAR kala menampilkan kedua kucing dengan narasi menggelitik berilustrasi Imam Nahrawi dan Taufik sedang terlibat dialog.

Ada pula yang ditweet akun @akmalwailissa dengan narasi “Le taufik hidayat ketika liat duta olahraga.. Macem tak betul budak ni”.

Beberapa video berformat GIF pun muncul dalam tawar populer #TaufikHidayat saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya