Kabar Duka, 3 Pasien Dalam Pengawasan di DIY Meninggal Dunia

Perawat bawa pasien dalam pengawasan virus corona COVID-19.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko

VIVA – Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) merilis data terbaru penanganan virus Corona, Selasa 12 Mei 2020. Dari data yang dirilis diketahui ada empat pasien dalam pengawasan (PDP) di DIY meninggal dunia.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Dari empat PDP meninggal dunia diketahui ada tiga pasien yang berusia lansia. Dari empat PDP ini tiga orang diantaranya adalah telah dilakukan swab test sedangkan satu pasien belum sempat dilakukan swab test.

Juru Bicara Pemda DIY untuk Penanganan COVID-19, Berty Murtiningsih menerangkan PDP pertama yang meninggal dunia hari ini adalah perempuan berusia 52 tahun asal Kabupaten Gunungkidul. Pasien sudah diambil swab dan diketahui memiliki penyakit bawaan jantung.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

"Pasien perempuan berusia 64 tahun dinyatakan meninggal dunia. Pasien berasal dari Kota Yogyakarta. Pasien memiliki penyakit bawaan stroke dan diabetes melitus. Pasien sudah dilakukan tes swab," ujar Berty.

Berty menjabarkan PDP ketiga yang meninggal dunia adalah laki-laki berusia 70 tahun. Pasien berasal dari Kota Yogyakarta. Pasien sudah dilakukan tes swab namun hasilnya belum keluar.

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

"Pasien keempat adalah laki-laki berumur 79 tahun. Pasien berasal dari Kota Yogyakarta. Pasien memiliki riwayat penyakit bawaan jantung. Pasien belum dilakukan tes swab," ungkap Berty.

Baca: Ridwan Kamil Ungkap Jam Nakal Masyarakat Jabar Selama PSBB

Pemakaman Joo Sun Oak

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Kabar menyedihkan tengah menyelimuti dunia seni Korea Selatan dengan kepergian mendadak aktris teater berbakat Joo Sun Oak yang dinyatakan mati otak usai pingsan mendadak

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024