Meme Kocak M Nuh, Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi

Meme kocak M Nuh ngeprank panitia lelang motor Jokowi di konser amal
Sumber :
  • twitter.com/Agung8913/

VIVA – Jagat media sosial hari ini langsung dihebohkan dengan viralnya nama M Nuh.  Sosok yang disebut-sebut berhasil memenangkan lelang motor listrik Presiden Joko Widodo dalam gelaran Konser Bersatu Melawan Corona beberapa waktu lalu itu pun menyita perhatian.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Namun yang jadi sorotan, ternyata M Nuh dikabarkan ditangkap aparat dari Polda Jambi pada Kamis 20 Mei 2020. Kabar M Nuh ditangkap polisi ini viral di Twitter, Jumat 22 Mei 2020. Lewat tagar #PresidenStandUpComedy, banyak yang menilai, Jokowi kena prank.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Pemenang Lelang Motor Jokowi

Kisah Seorang Wanita Nge-prank Presiden Soeharto dan Masyarakat Indonesia Sampai Bikin Heboh Dunia

Pria asal Jambi tersebut rupanya mengaku tak pernah mendaftarkan diri sebagai peserta lelang yang menggelontorkan Rp2,5 miliar untuk motor listrik Presiden Jokowi.

Selain itu, M Nuh ternyata hanya berprofesi sebagai buruh harian lepas dan penerima Program Keluarga Harapan (PKH), bukan pengusaha seperti yang diumumkan saat acara lelang tersebut berlangsung.

Terpopuler: Siswi SMP Diperkosa, KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama hingga Kapolsek Dicopot

Kini, lini masa media social Twitter pun ramai dengan deretan postingan berita, tweet serta meme kocak bernada sindiran seputar sosok M Nuh sang pemenang lelang.

Baca juga: Menang Lelang Motor Jokowi, M Nuh Bukan Pengusaha dan Masih Misteri

Aneka gambar kreasi warganet menghiasi timeline dengan berbagai lelucon menarik khas media sosial. Ada yang memparodikannya dengan jargon ikonik mantan Presiden Soeharto “Piye Kabare? Enak Prank-ku Toh?”.

Ada juga meme mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama bersama Hillary Clinton berbincang “nyinyir” soal acara Konser Bersatu Lawan Corona beberapa waktu lalu yang akhirnya membuahkan “insiden lelang” tersebut.

Berikut sederet meme kocak M Nuh yang ramai soal lelang motor listrik Presiden Joko Widodo senilai Rp2,5 miliar itu dalam tagar #PresidenStandUpComedy:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya