Viral, Video Prabowo 'Prank' Ajudannya yang Ketiduran Saat Tugas

Prabowo Subianto (Foto/Twitter/Prabowo)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dikenal sebagai sosok yang tegas dalam kepemimpinannya. Namun siapa sangka di balik ketegasannya itu, Prabowo ternyata memiliki sisi humoris bahkan iseng saat sedang bersantai.

Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial Instagram yang memperlihatkan Prabowo iseng mengerjai ajudannya. Dalam video tersebut terlihat Prabowo yang mengenakan kemeja putih panjang di suatu ruangan, tengah mengambil hand sanitizer untuk membersihkan tangannya.

Di dekat meja itu, terlihat seorang pria memakai batik dan masker yang diduga adalah majikan Prabowo, sedang tertidur sambil menyenderkan kepalanya ke tembok. Pria itu tampak tertidur pulas.

Bukannya marah atau menegur ajudannya, Prabowo justru iseng duduk di sebelah ajudannya sambil tersenyum. Sontak ajudannya itu terbangun dan kaget karena di sebelahnya sudah ada Prabowo yang duduk sambil tersenyum melihat ajudannya yang tertidur.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Hal ini tentu berbeda dari penampilan Prabowo sehari-hari. Sontak warganet pun mengomentari video tersebut dan memuji sisi humoris Prabowo yang iseng kepada ajudannya itu.

"Mantap pak Prabowo bisa begitu alami bercanda dengan staffnya. Senang dilihat, semoga Pak Prabowo sehar dan sukses selalu," tulis akun Instagram @tjioeantoni.

"Senang lihatnya. Biarpun bercanda, wibawanya tetap terlihat," tulis warganet @ariz8888.

Baca juga: Presiden Jokowi dan Keluarga Salat Idul Fitri di Wisma Bayurini

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024