Penampakan Putih Misterius di Langit Hebohkan Solo pada Siang Bolong

Putih-putih di langit Solo bisa hebohkan warga
Sumber :
  • Instagram @agendasolo

VIVA – Warga Solo dan sekitarnya dibuat heboh dengan penampakan benda langit misterius pada Minggu siang, 24 Mei 2020. Penampakan benda misterius itu terekam oleh gawai salah seorang warga dan ramai dibagikan di media sosial.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @agendasolo, seorang warga merekam semacam penampakan titik putih dengan jumlah lebih dari satu di langit. Warga yang merekam menuliskan bahwa penampakan itu terekam di wilayah Tasikmadu, Karanganyar.

"Min, ini di daerah Tasikmadu Karanganyar warga pada keluar rumah d gegerkan sama putih" yang ada di langit banyak bgt," tulis keterangan video yang diunggah @agendasolo.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

"Awalnya di kira bintang, tpi kok banyak, dikira balon juga tpi kok gak mletus pdhal tinggi bgt klo untuk jarak segitu. Apakah d daerah lain juga pada liat gituan?" tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, seorang warganet juga menyebut salah satu benda misterius tersebut bergerak bagai jatuh di daerah persawahan. Bahkan menurut kesaksian warga setempat, penampakan tersebut lebih dari satu. Beberapa menyebut kemungkinan penampakan benda misterius itu adalah balon udara yang umum diterbangkan saat hari raya.

10 Kapal Hantu yang Masih Menghantui Lautan Hingga Saat Ini

"Balon itu mah, tiap lebaran dirumahku banyak. Balon dri plastik ukuran e bis smpek 50 meter buat e, dikasih petasan juga," ujar warganet dengan nama akun @kaka_rnld11.

"Kalo di kampung saya Blitar itu namanya balon lurr. Di buat pakek plastik di terbangkan dengan api," ujar warganet @semanggigedruk.

Baca juga: Bak Karma Tolak Social Distancing, Brasil Masuk Tertinggi Corona Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya