M Nuh Pemenang Lelang Motor Jokowi Disambut Bak Pahlawan di Kampungnya

M Nuh penerima lelang motor Jokowi
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Muhammad Nuh atau dikenal M.Nuh tak dinyana makin populer saja di kawasan tempat tinggalnya di Jambi. Dari video singkat yang viral di media sosial, Nuh baru- baru ini disambut meriah oleh warga setempat. Pria yang awalnya pemenang lelang motor listrik milik Presiden Jokowi tersebut bahkan disambut bak pahlawan seperti disebut oleh warganet.

3 Faktor Pemicu Approval Rating Jokowi Masih Tinggi Versi Survei LSI

"Man of The Year. M Nuh disambut warga," cuit akun Twitter @GarisSejajar pada Kamis, 25 Mei 2020.

Dari tampilan video, Nuh terlihat disalami oleh beberapa orang yang berkerumun sebelum memasuki sebuah rumah. Sambutan pun dibalas dengan senyuman dan balasan salaman dari Nuh.

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Sekadar diketahui, nama Nuh tiba-tiba jadi buah bibir karena penawarannya dalam acara lelang donasi untuk pihak-pihak yang membutuhkan bantuan imbas pandemi Corona. Nuh yang awalnya mengaku sebagai pengusaha memberi tawaran sepeda motor milik orang nomor satu di Indonesia tersebut senilai Rp2,55 miliar. Belakangan diketahui, tindakan Nuh adalah prank alias “mengerjai” panitia lelang.

Kini status motor tersebut milik anak Hary Tanoesoedibjo, salah satu konglomerat di Indonesia bernama Warren Tanoesoedibjo. Hal itu akhirnya menjadi keputusan karena dilakukan lelang ulang.

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh

Baca juga: Update Corona Indonesia 25 Mei 2020: 22750 Kasus, 1391 Meninggal

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

LSI merilis temuan terbarunya terkait dinamika Pemilu 2024, salah satunya tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Jokowi mengalami kenaikan, yakni 76,2 persen.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024