M Nuh Pemenang Lelang Motor Jokowi Disambut Bak Pahlawan di Kampungnya

M Nuh penerima lelang motor Jokowi
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Muhammad Nuh atau dikenal M.Nuh tak dinyana makin populer saja di kawasan tempat tinggalnya di Jambi. Dari video singkat yang viral di media sosial, Nuh baru- baru ini disambut meriah oleh warga setempat. Pria yang awalnya pemenang lelang motor listrik milik Presiden Jokowi tersebut bahkan disambut bak pahlawan seperti disebut oleh warganet.

Kirim Surat Amicus Curiae ke MK, Megawati Singgung Etika Presiden Jokowi

"Man of The Year. M Nuh disambut warga," cuit akun Twitter @GarisSejajar pada Kamis, 25 Mei 2020.

Dari tampilan video, Nuh terlihat disalami oleh beberapa orang yang berkerumun sebelum memasuki sebuah rumah. Sambutan pun dibalas dengan senyuman dan balasan salaman dari Nuh.

PDIP: Serangan Iran ke Israel Dikhawatirkan Perburuk Perekonomian Indonesia

Sekadar diketahui, nama Nuh tiba-tiba jadi buah bibir karena penawarannya dalam acara lelang donasi untuk pihak-pihak yang membutuhkan bantuan imbas pandemi Corona. Nuh yang awalnya mengaku sebagai pengusaha memberi tawaran sepeda motor milik orang nomor satu di Indonesia tersebut senilai Rp2,55 miliar. Belakangan diketahui, tindakan Nuh adalah prank alias “mengerjai” panitia lelang.

Kini status motor tersebut milik anak Hary Tanoesoedibjo, salah satu konglomerat di Indonesia bernama Warren Tanoesoedibjo. Hal itu akhirnya menjadi keputusan karena dilakukan lelang ulang.

Bantah Kunjungan Jokowi ke Sumut Cawe-cawe Pilgub, Bobby Nasution: Mau Lihat Cucu

Baca juga: Update Corona Indonesia 25 Mei 2020: 22750 Kasus, 1391 Meninggal

CEO Apple Tim Cook.

Jokowi Bertemu Tim Cook Hari Ini, Menperin: Ada Kebijakan yang Kita Keluarkan untuk Apple

Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook akan datang ke Indonesia pada hari ini, 17 April 2024, untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024