Ditemukan Mayat Membusuk di Kebun, Wajah Sudah Jadi Tengkorak

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA – Penemuan mayat yang telah membusuk di sebuah kebun bikin geger warga Kelurahan Kembaran Kulon, Kecamatan Purbalingga, Purbalingga, Jawa Tengah. Mayat ini ditemukan Rabu sore, 27 Mei 2020 di kebun dalam kondisi membusuk hingga bagian wajah tak dapat dikenali.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Saat ditemukan, wajah mayat ini sudah menjadi tengkorak.Jasad mayat ini merupakan sosok pria yang tanpa diketahui identitasnya. Jasad mayat ini membusuk dengan kondisi tergantung di kebun di daerah Purbalingga, Jawa Tengah. 

Untuk memastikan penyebab kematian sosok pria ini, jasadnya dievakuasi ke Rumah Sakit Margono untuk dilakukan autopsi. 

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Perlu diketahui, mayat pertama ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput. Dia mencium bau tak sedap di sekitar kebun. 

Baca Juga: Raffia Arshad Jadi Hakim Berjilbab Pertama di Inggris

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Warga mencari sumber bau dan terkejut aroma tak sedap itu ternyata berasal dari mayat yang tergantung di pohon. Warga pun melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek dan Koramil Kota Purbalingga. 

Setelah dilaporkan, petugas polisi dan TNI Koramil datang bersama perangkat desa dan kecamatan untuk memastikan penemuan mayat tersebut. Selanjutnya Tim inafis Polres Purbalingga yang datang ke TKP langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan korban. 

Kasus penemuan mayat membusuk ini ditangani Satreskrim Polres Purbalingga untuk dilakukan penyelidikan mendalam soal penyebab pasti kematian korban. 

Laporan: Sonik Jatmiko/ tvOne/ Banyumas 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya