VIDEO: Kabupaten Bogor Masih PSBB, Kawasan Puncak Dipadati Kendaraan

Jalur Puncak padat
Sumber :
  • YouTube/tvOneNews

VIVA – Libur panjang yang terjadi pada pengujung bulan Mei 2020 dimanfaatkan oleh sejumlah warga Jabodetabek untuk berwisata ke kawasan Puncak, Bogor. Sejumlah jenis kendaraan plat B mendominasi kawasan Puncak sejak Minggu pagi, 31 Mei 2020.

Hindari Jalur Puncak, Ada Pemberlakuan Oneway Lebih Lama 2 Kali Sehari dan Titik Gage Ditambah

Arus lalu lintas pun menjadi sangat padat. Meskipun, Kabupaten Bogor masih menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) hingga 4 Juni 2020.

Dalam video viral di media sosial, tampak kawasan Puncak Bogor dipadati sejumlah warga. Terlihat lautan kendaraan roda empat dan roda dua berjejer parkir di ruas jalan.

Maju Jadi Caleg, Thariq Halilintar Disebut Baru Dapat 39 Suara

Lalu lintas terlihat ramai lancar, meskipun di sisi kiri dan kanan dipenuhi kendaraan. Keramaian semakin bertambah dengan adanya para pedagang yang ikut memamerkan dagangannya dekat motor-motor yang terparkir di bahu jalan.

Baca Juga: Viral Video Imbauan BKKBN: Nikah Boleh, Hamil Jangan

Pendidikan Thariq Halilintar Disebut Paket C dan Maju Sebagai Caleg, Dikritik Netizen

Akan tetapi, kondisi kemacetan ini tidak berlangsung lama. Satlantas Polres Bogor tetap memberlakukan kebijakan satu arah untuk mengurai kepadatan. 

Pada hari ini, Senin 1 Juni 2020, aparat keamanan memperketat pemeriksaan di sejumlah titik untuk mengantisipasi melonjaknya volume kendaraan. Sebab, kepadatan yang terjadi pada kemarin disebabkan masih banyaknya jalur alternatif yang dibuka.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya