Apa Kabar Satgas Tinombala, 2 Warga Tewas Ditembak di Hutan Poso

Hutan di Poso.
Sumber :
  • Sintuwu Raya

VIVA – Dua warga sipil meregang nyawa lantaran jadi korban penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dalam hutan di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa 2 Juni 2020 kemarin.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara

Berdasar data yang dihimpun, keduanya masing-masing bernama Syarifuddin (37) dan Firman (18). Korban menderita luka tembak di bagian leher dan dada.

Terkait hal ini, Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan Satuan Tugas (Satgas) Tinombala menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

"Saat ini Polda Sulteng sama Satgas Tinombala dan Polres Poso lakukan olah TKP dan pendalaman yang berlokasi di hutan," kata dia di Mabes Polri, Rabu 3 Juni 2020.

Syafiruddin meninggal dunia di loksi kejadian. Sementara untuk Firman meninggal dalam perjalanan menuju ke perkampungan.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Jasad kedua korban telah dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka masing-masing. Selain itu, polisi memastikan pasca kejadian tersebut,

Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Poso sendiri aman dan terkendali. "Secara umum situasi di Poso kondusif aman terkendali," ucap Ahmad.

Baca juga: Ketua KPK Klaim Pantau Novel Baswedan Cs Tangkap Nurhadi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya