Viral Gadis Kecil Pertaruhkan Nyawa Ibunya Malah Tertawa

Viral perlakuan tak pantas ibu pada balita
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Sebuah video menjadi viral dan sukses membuat geger jagat maya. Dalam video yang juga diunggah di media instagram tersebut memperlihatkan seorang wanita  yang kemungkinan besar adalah ibunya sendiri tega menyuruh anak kecil balita mempertaruhkan nyawanya dengan berjalan di atap rumah.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Dalam unggahan akun @berita_gosip, tampak bocah balita itu harus berjalan di atas atap rumah untuk menambil bantal. Bocah tersebut diikat dengan tali dan disuruh berjalan untuk mengambil barang. Sebuah tindakan yang tentu mengancam keselamatan balita tersebut. Apa jadinya jika atap dari asbes tersebut ambruk.

Gadis cilik tersebut tampak ketakutan dan berjalan menuruti perintah ibunya sembari menangis ketakutan. Sayangnya belum diketahui pasti dimana video itu diambil dan kapan peristiwanya. Namun dari berbicara wanita tersebut menggunakan logat Jawa Timur.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

“Gapapapa, cepet. Lihat jalannya,” kata wanita dewasa itu sembil mengulur tali. “Lari, cepet dek,” timpal suara laki-laki dalam video tersebut. “Malu lho-malu lho,” kata sang wanita saat mencoba menghentikan tangisan ketakutan gadis cilik tersebut.

Video ini kontan langsung menjadi viral dan mendapat ribuan komentar dari netizen. Meski ada yang pro, namun sebagian besar menghujat wanita tersebut yang tega mempertaruhkan nyawa bocah ini demi untuk sebuah bantal. Parahnya lagi, wanita tersebut justru tertawa disaat sang anak tampak trauma. 

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

“Hanya bantal doang, bisa beli. Lah kalo anaknya jatoh, emang bisa beli lagi di toko mainan? Mikirrrrrr,” tulis komentar akun @chachaaaaa_23. 

“Orang gila to**l nyuruh anak kecil. Emak bapak nya ngambil ga ada otak gob**k malah ketawa-ketawa. Kalau anak lu celaka nyesel lo,” tulis netizen dengan akun @queenzhiliem dalam komentar.

Tak hanya di instagram, video yang membuat kesal netizen ini juga telah diunggah di youtube pada tanggal 4 Juni 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya