Mbah Mijan: Ki Gendeng Pamungkas The Legend of Seniman Ghaib

Paranormal Ki Gendeng Pamungkas di Polda Metro Jaya, Rabu, 10 Mei 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Paranormal Isan Marsadi alias Ki Gendeng Pamungkas dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mulia pada Sabtu sore, 6 Juni 2020. Kabar kepergian Ki Gendeng pun ramai jadi perbincangan di media sosial Twitter.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

"Akhir yang indah Insya Allah. Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah. Ki Gendeng Pamungkas sore tadi di RS. Mulia. Meski sempat mengenyam ilmu hitam pada masa jayanya, pada akhirnya kembali kepada Islam dan menjadi bagian dari keluarga pejuang Syariah dan Khilafah," tulis akun Twitter sha_dewi @dewiamalia4745.

Kemudian, akun @Mey_MeynieJT turut berduka mengucapkan duka cita atas meninggalnya Ki Gendeng Pamungkas. Akun ini mengaku sebagai pendukung Joko Widodo (Jokowi), dan memaafkan Ki Gendeng Pamungkas.

Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

Baca Juga: Kata UAS Soal Hukum Salat Jamaah Berjarak di Tengah Wabah COVID-19

"Saya sebagai pendukung Jokowi memaafkan kesalahan beliau. Dulu dia meramalkan kalau Pak Jokowi akan meninggal 3 tahun setelah berkuasa, tapi Tuhan membela orang yang baik," tulisnya.

3 Paranormal Kompak Sebut Stevie Agnecya Terkena Santet Tingkat Tinggi dari Dua Sosok

Sementara akun Mbah Mijan @mbah_mijan mendoakan semoga Ki Gendeng Pamungkas husnul khotimah. "Selamat jalan Ki Gendeng Pamungkas The Legend of Seniman Ghaib Indonesia, terimalah ucapan duka dari yuniormu ini. Al-Fatihah, Aamiin," tulisnya.

Kabar meninggalnya Ki Gendeng Pamungkas sebelumnya beredar lewat pesan WhatsApp. Pesan tersebut menuliskan, “Telah berpulang ke Rahmatullah, Ki Gendeng Pamungkas". Pukul 15:15 di RS Mulia. Jenazah akan di bawa ke Rumah Duka di Sawangan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya