Klarifikasi dr. Tirta 'Tercyduk' Nongkrong di Holywings Gunawarman

Tirta Mandira Hudhi alias dr. Tirta.
Sumber :
  • Instagram: dr. Tirta

VIVA – Media sosial sejak kemarin dihebohkan dengan beredarnya foto pengusaha sekaligus influencer Tirta Mandira Hudhi atau yang dikenal dengan dr. Tirta, sedang berfoto di salah satu outlet restoran cepat saji Holywings Gunawarman. Dalam foto yang viral beredar, terlihat Tirta sedang berfoto bersama dua orang.

Kisah Mualaf Dokter Tirta, Berawal dari Sang Ayah yang Dihina dan Diremehkan

Foto tersebut mulanya diunggah oleh akun @holywingsspotlight. Namun saat ini foto itu sudah tidak dapat diakses di akun Instagram tersebut. Di Twitter, warganet saling melemparkan pro dan kontra lantaran dr.Tirta dianggap melanggar protokol kesehatan COVID-19 di masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Kemarin, pihak Holywings telah memberikan klarifikasi terkait keberadaan dr.Tirta di restoran mereka. Menurut pernyataan tersebut disebutkan bahwa Tirta datang ke Holywings untuk melakukan kolaborasi masker Holywings x dr.Tirta.

"Klarifikasi foto Tirta di Holywings, sebenarnya dr.Tirta datang ke Holywings untuk melihat Holywings Gunawarman, karena kita sedang melakukan kolaborasi masker Holywings x dr.Tirta. Serta mengingatkan agar customer Holywings wajib menggunakan masker, mengikuti protokol new normal," tulis pernyataan tersebut, yang diunggah di akun Instagram dr.tirta.

Terpopuler: Heboh! Olla Ramlan Minta Tolong, Adik Teuku Ryan Bongkar Rahasia Sang Kakak Usai Nikah

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Selain itu dalam kegiatan tersebut, mereka juga membagikan masker kolaborasi kepada beberapa orang. Sementara foto yang tersebut di media sosial merupakan foto dokumentasi bersama dr.Tirta lantaran kesalahan yang tidak disengaja oleh admin media sosial.

"Foto yang tersebar di social media merupakan foto dokumentasi bersama dr Tirta, malah tersebar luas setelah admin kami tidak sengaja menaikkannya, yang tujuan awalnya untuk promosi masker. Jadi sebagai perwakilan Holywings kami meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi," tulis pernyataan tersebut.

Sementara itu dalam caption Instargramnya, Tirta menanggapi dengan santai viralnya kejadian tersebut.  Dia bahkan tak menyangka foto tersebut akan viral bahkan menjadi trending topic di Twitter.

"Trending d twitter lhoh. ga ngira sampe sekuat itu. Baru tau tadi siang dikasi tau umat twitter. campaign new normal lu trlalu viral bre ! aslelik ! Gokil. Dihujat bre, yg sabar, chill dulu sambil pantengin tipis-tipis," tulisnya.

Baca juga: Anies Ubah Jam Kerja ASN dan Pegawai Swasta

Dokter Tirta

Top Trending: Kisah Mualaf Dokter Tirta hingga Willy Amrul Adik Kandung Buya Hamka Jadi Pendeta

Kisah Mualaf Dokter Tirta, tengah di sorot oleh para pembaca sehingga berhasil berada di posisi terpopuler pertama pada kanal Trending viva.co.id.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024