Viral Bupati Luwu Utara yang Cantik Jelita Pantau BLT Naik Motor Trail

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani
Sumber :
  • Video tvOne

VIVA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani jadi sorotan publik karena aksinya yang lumayan menakjubkan. Ia memantau penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dengan turun ke lapangan ke daerah pemerintahannya yang cukup masuk ke area pedalaman.

DBH CHT Bermanfaat, Bea Cukai Jalin Koordinasi di Tiga Tempat

Bupati Indah memantau warga penerima dana BLT naik motor trail untuk menyusuri daerah pedalaman Seko dan Rampi, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Dari video tvOne, Bupati Indah terlihat memakai jaket kuning lengan panjang dan kerudung hitam. Ia dibonceng naik motor trail untuk menerobos jalan setapak ekstrem yang masih berlumur tanah, dan cuma bisa dilintasi sepeda motor.

Pemerintah Beri Bantuan Jelang Pilpres, Ini Sumber Anggarannya

Bahkan untuk bisa menembus jalan tersebut membutuhkan waktu lama hingga harus bermalam di jalan apabila kondisinya hujan. Pada waktu ke depan kata dia, jalan akses ini akan diprioritaskan pembangunannya bekerja sama dengan berbagai pihak.

"Jalan ini yang dilalui anak-anak kita yang bersekolah di Seko. Sebagian besar memilih ruas ini karena jalannya lebih stabil," kata Bupati Indah pada Senin, 15 Juni 2020.

Indef Kritik Kebijakan Bansos: Anggaran Naik Terus, Kemiskinan Cuma Turun 2,3 Persen Sejak 2010
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

BLT Pangan Rp 600 Ribu Tak Kunjung Cair, Airlangga: Sebelum Lebaran

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengungkapkan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Mitigasi Risiko Panganakan cair sebelum Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024