Masih Memanas, Rizal Ramli Update Kabar Terbaru soal Debat Vs Luhut

Debat soal utang negara, Rizal Ramli vs Luhut Binsar Panjaitan
Sumber :
  • twitter.com/vasco_ruseimy/

VIVA – Ajakan debat dari Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan soal kebijakan ekonomi Indonesia kepada Rizal Ramli sempat menjadi sorotan. Luhut kemudian mengundang Rizal untuk berdebat pada Kamis pagi 11 Juni 2020, tapi ekonom senior itu batal hadir.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Kini, kabar terbaru disampaikan kembali oleh Rizal Ramli. Lewat akun Twitternya, ia menyebut bahwa surat telah dilayangkan dan debat terbuka tinggal menunggu waktu.

"Forward: Surat telah Dilayangkan, Debat Terbuka RR dan LBT Tinggal Tunggu Waktu. Nothing personal. Public matters must be discussed openly & in public. That’s the principle of democracy.. , bukan bisik2," tulis Rizal Ramli dikutip VIVA, Selasa 16 Juni 2020.

Luhut Sebut Apple Bakal Investasi Besar: Tim Cook Baru Sadar RI Potensial

Sebelumnya diberitakan, debat yang diagendakan bakal mengusung tema soal polemik ekonomi terkait utang luar negeri Indonesia itu pun sepertinya sudah sangat dinantikan publik Tanah Air.

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

Rizal Ramli yang selama ini dikenal ekonom yang sangat intens mengkritisi kebijakan bidang ekonomi strategis rezim Presiden Joko Widodo, diibaratkan sudah tidak sabar untuk menantang Luhut berdebat.

Deretan kebijakan pemerintah pusat yang kerap dianggap “ngaco dan ngawur” pun awalnya telah siap dibeberkan secara blak-blakan oleh Rizal.

Baca juga: #MakzulkanJKWBubarkanPDIP Trending, RUU HIP Dituding Ide Megawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya