Modernisasi dan Digitalisasi Pelabuhan Indonesia saat Pandemi COVID-19

Indonesia Maritime Club Discussion Series #7
Sumber :
  • Instagram/@myshipgo

VIVA – Pelabuhan adalah titik sentral yang berfungsi sebagai gerbang bagi suatu negara atau daerah. Pelabuhan menjadi pendukung berputarnya roda perekonomian suatu negara.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Di masa sekarang, di mana teknologi informasi serta digitalisasi telah berkembang pesat, pelabuhan juga dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman. 

Bagaimanakah modernisasi dan digitalisasi pelabuhan di Indonesia khususnya di masa pandemi COVID-19? Bagaimana kesiapan kita dalam menyongsong revolusi industri 4.0?

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Ikuti dan simak Indonesia Maritime Club Discussion Series #7 powered myshipgo via Zoom yang bertajuk: Modernisasi dan Digitalisasi Pelabuhan Indonesia di Masa dan Pasca Pandemi COVID-19 Serta Menyongsong Revolusi Industri 4.0 pada hari Rabu 17 Juni 2020. 

Dengan narasumber Arif Suhartono (Direktur Umum PT Pelabuhan Indonesia  II) dan moderator Dony Ari Nugroho, S.T., M.M. (Co-Founder Myshipgo). Berminat daftar, silahkan kunjungi bit.ly/myshipgo_imc7 atau WA di +6285819287780. Gratis e-certificate bagi peserta!

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya
Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024