Mengangkang Seksi Saat Ritual Keagamaan, Bule di Bali Habis Kena Bully

Upacara Canang Sari umat Hindu ternodai aksi seronok turis asing di pantai Bali
Sumber :
  • instagram.com/thecanggupole/

VIVA – Ada pemandangan menarik saat digelarnya ritual upacara keagamaan umat Hindu di Canang Sari di Bali beberapa waktu lalu. Tak hanya sejumlah orang yang berpartisipasi di upacara itu, rupanya ada aksi yang kurang simpatik yang dilakukan turis yang juga berlangsung tak jauh dari lokasi tersebut.

Kronologi Tim SAR Gabungan Evakuasi Turis Perancis di Objek Wisata Bukit Sipiso-piso Sumut

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial. Saat itu ada 3 turis asing berbikini tengah santai berpose seksi merekam aksinya.

Sontak warganet pun bereaksi geram dengan kelakuan trio wanita bule yang berlenggak-lenggok seksi tepat di sebelah sekelompok warga yang melaksana upacara Canang Sari di tepi pantai kawasan Cangu, Bali tersebut.

Menjelajahi Makna Catur Brata Penyepian: Menyambut Hari Raya Nyepi 2024 di Bali

Baca juga: Selain di Indonesia, Malaysia Juga Dilanda Kisruh Tagihan Listrik

Klip video yang diunggah akun Instagram @thecanggupole itu, juga mengkritisi aksi trio cewek bule yang diduga melanggar aturan kunjungan ke pantai tersebut pada masa pandemi corona.

Jangankan Turis Asing, Predator Seks India Perkosa Biawak Rame-rame demi Nafsu Seksual

Dengan label video “Ignorancers in the wild”, video itu dengan cepat menyita perhatian ribuan warganet dengan komentar menyudutkan aksi trio bule itu, yang salah satunya merupakan influencer sexuality media sosial, Tatjana Lucia.

"Apakah sulit untuk menghargai budaya yang terbuka untuk semua orang dengan serius! Ayo, lakukan aksimu itu," kata salah seorang netizen.

Baca juga: Sindiran Komika Bintang Emon Ramaikan Trending Ga Sengaja

Dan komentar lainnya bahkan menjuluki sang influencer beserta teman-temannya dengan sebutan "sampah putih kotor". Video itu pun sempat jadi sorotan media asal Inggris, The Sun dalam sebuah artikelnya.

Canggu adalah desa resor yang terletak di pantai selatan pulau Bali. Canggu menawarkan sejumlah fasilitas wisata seperti studio yoga, kafe hipster, dan bar pantai sebagaimana keterangan dari menurut situs web wisatanya.

Sementara itu tampak wanita Bali dalam pakaian tradisional yang terlihat dalam video itu tengah memberikan persembahan selama upacara tepi pantai yang sangat khidmat.

Baca juga: Istana Angkat Bicara soal Tudingan Para Buzzer di Belakang Pemerintah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya