New Normal, Penampilan Ali Mochtar Ngabalin Lepas Serban Disorot

Meme kocak penampilan Ali Mochtar Ngabalin.
Sumber :
  • Twitter/@anangdaffa23

VIVA – Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin tampil berbeda pada saat new normal di tengah pandemi COVID-19. Pasalnya, tak ada serban melekat lagi di kepala Ngabalin seperti yang biasa gunakan pada berbagai kesempatan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Di saat menjadi narasumber pada acara Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa malam 16 Juni 2020, Ngabalin tampil dengan gaya berbeda tanpa serban. Ia pun mengganti aksesori serbannya pada malam kemarin dengan mengenakan peci hitam yang umum digunakan para pejabat di Indonesia tersebut.

Hal tersebut tentunya menarik perhatian host ILC, Karni Ilyas. Gaya baru Ngabalin tersebut membuat Karni Ilyas penasaran dan mempertanyakan alasannya tak mengenakan serban lagi.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Ngabalin memang tak memberikan penjelasan panjang perihal alasan ia melepas serban yang selama ini identik dengannya. Ngabalin hanya menyebut jika dirinya tengah menyesuaikan diri dengan keadaan yang baru atau new normal dampak COVID-19.

Bukan cuma Karni Ilyas yang penasaran, warganet pun ramai-ramai mempertanyakan sorban Ngabalin. Bahkan, ada beberapa meme kocak yang diunggah netizen terkait perubahan gaya Ngabalin tersebut.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Tidak sedikit pula, warganet yang memuji penampilan baru Ngabalin tersebut. Namun banyak juga netizen yang meledek penampilan dari Ngabalin yang kini telah berubah.

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024