New Normal, Penampilan Ali Mochtar Ngabalin Lepas Serban Disorot

Meme kocak penampilan Ali Mochtar Ngabalin.
Sumber :
  • Twitter/@anangdaffa23

VIVA – Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin tampil berbeda pada saat new normal di tengah pandemi COVID-19. Pasalnya, tak ada serban melekat lagi di kepala Ngabalin seperti yang biasa gunakan pada berbagai kesempatan.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Di saat menjadi narasumber pada acara Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa malam 16 Juni 2020, Ngabalin tampil dengan gaya berbeda tanpa serban. Ia pun mengganti aksesori serbannya pada malam kemarin dengan mengenakan peci hitam yang umum digunakan para pejabat di Indonesia tersebut.

Hal tersebut tentunya menarik perhatian host ILC, Karni Ilyas. Gaya baru Ngabalin tersebut membuat Karni Ilyas penasaran dan mempertanyakan alasannya tak mengenakan serban lagi.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Ngabalin memang tak memberikan penjelasan panjang perihal alasan ia melepas serban yang selama ini identik dengannya. Ngabalin hanya menyebut jika dirinya tengah menyesuaikan diri dengan keadaan yang baru atau new normal dampak COVID-19.

Bukan cuma Karni Ilyas yang penasaran, warganet pun ramai-ramai mempertanyakan sorban Ngabalin. Bahkan, ada beberapa meme kocak yang diunggah netizen terkait perubahan gaya Ngabalin tersebut.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Tidak sedikit pula, warganet yang memuji penampilan baru Ngabalin tersebut. Namun banyak juga netizen yang meledek penampilan dari Ngabalin yang kini telah berubah.

Nikita Willy

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Gaya parenting Nikita Willy terhadap sang anak Issa Xander menjadi panutan banyak wanita. Tapi kali ini, gaya parentingnya mendapat kritikan dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024