Pesta Nikah di Bali Musik Reggae Siang hingga Malam Berujung di Polisi

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pihak Kepolisian Resor (Polres) Jembrana Bali mengambil langkah tegas kepada warga yang nekat membuat pesta pernikahan dengan hiburan band. Pesta pernikahan digelar meriah sejak Kamis siang, 18 Juni 2020 hingga malam hari. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Pesta pernikahan dengan band reggae itu berlangsung di sebuah warung yang terletak di Kelurahan Pendem, Kabupaten Jembrana. Informasi yang diperoleh, salah satu pengantinnya adalah manajer warung makan tersebut.

Pesta pernikahan tersebut dibubarkan polisi dari Polres Jembrana lantaran digelar tanpa izin di masa pandemi COVID-19. Tindakan tersebut diambil guna menekan penularan Corona.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Kapolres Jembrana, Ajun Komisaris Besar Polisi I Ketut Gede Adi Wibawa yang dikonfirmasi melalui WhatsApp (WA) membenarkan pihaknya membubarkan pesta pernikahan tersebut lantaran digelar tanpa izin di masa pandemi.

"Ya benar tadi sekitar pukul delapan malam pesta pernikahan dibubarkan," kata Adi Wibawa.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Usai membubarkan acara pesta pernikahan, Polres Jembrana juga  meminta penyelenggara dan pengantin untuk datang ke Polres Jembrana esok hari, Jumat 19 Juni 2020 untuk dimintai keterangan.

Baca juga: Gempa Bumi Guncang Aceh Sore Ini, Sabang Bergetar

Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024