Tujuh Pegawai Bank BRI Positif Corona

Suasana kantor BRI
Sumber :
  • pkss.co.id

VIVA – Tujuh orang pegawai di lingkungan Bank BRI Cabang Pasar Sukaramai, Pekanbaru harus menjalani isolasi guna mendapatkan perawatan medis.

Ketujuhnya di rawat di rumah sakit rujukan setelah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona COVID-19. Mereka adalah, IB, RA, CG, H, RD, EQ dan NS.

"Telah terjadi penambahan delapan kasus baru COVID-19 dan tujuh diantaranya pegawai di lingkungan Bank BRI Pasar Sukaramai, Pekanbaru. Saat ini sudah dilakukan tindakan medis sesuai dengan protokol tim penanganan COVID-19," kata Juru Bicara Tim Penanganan COVID-19 Provinsi Riau, Indra Yopi kepada VIVA, Sabtu 20 Juni 2020.

Yopi menyampaikan, terungkapnya klaster BRI ini pada saat adanya salah seorang yang pergi ke Batam, Kepulauan Riau. Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan belakangan jumlah pasien dari klaster yang sama bertambah. Sampai saat ini sudah 10 orang dinyatakan positif dari klaster BRI.

"Kami berterima kasih kerjasama yang baik dengan Bank BRI untuk menjalankan protokol kesehatan tambahan dan kemarin telah dilakukan mengalihkan layanan ke cabang-cabang lain," ucap Yopi.

Disampaikan pula untuk jumlah pasien covid-19 di Provinsi Riau saat ini berjumlah 142 kasus dengan rincian, 20 orang masih menjalani perawatan, 114 dinyatakan sehat dan delapan orang meninggal dunia.

Yopi berpesan kedepan, persoalan covid-19 di Riau harus disikapi lebih baik lagi untuk menghindari kemungkinan terburuk dengan penambahan dan peningkatan kasus. Patuhi anjuran protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca juga: Pertamina Bakal Hapus Premium dan Pertalite, Ahok Disalahkan

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024