HUT Jokowi, Fadli Zon Beri Selamat: Semoga Lahir Kebijakan Pro Rakyat

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini memperingati ulang tahunnya yang ke-59 tahun pada Minggu, 21 Juni 2020. Berbagai ucapan dan doa pun disampaikan kepada Jokowi, termasuk tokoh yang kerap mengkritik kebijakannya juga turut mendoakan.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon sering melemparkan kritik kepada Presiden Jokowi selama dua periode memimpin Republik Indonesia, yakni periode pertama 2014-2019 dan periode kedua 2019-2024.

Namun, Fadli yang merupakan Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI ini tetap mendoakan Presiden Jokowi di hari ulang tahunnya ke-59 tahun.

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

"Selamat ulang tahun Pak @jokowi. Semoga sehat, panjang umur dan diberi kemudahan melahirkan kebijakan yang menguntungkan rakyat," kata Fadli lewat Twitter yang dikutip pada Minggu, 21 Juni.

Baca Juga: Studi: Pasien COVID-19 dengan Stres Tinggi Berisiko Meninggal Dunia

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Selain Fadli Zon, mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu juga kerap mengkritik Pemerintahan Presiden Jokowi. Tapi, ia pun turut mendoakan Jokowi di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Minggu, 21 Juni 2020.

"Selamat ulang tahun ke 59 Bapak Presiden @jokowi. Terus sehat dan panjang umur," kata Said Didu lewat Twitter.

Kemudian, Sandiaga Salahuddin Uno yang merupakan rival Jokowi pada Pemilu Presiden 2019 juga turut mendoakan Presiden RI di hari kelahirannya yang ke-59 tahun. Pada Pilpres 2019, Sandi menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

"Selamat ulang tahun yang ke-59 Bapak Presiden @jokowi. Semoga berkah, selalu sehat, panjang umur, dan diberi kekuatan dalam memimpin negeri ini di tengah pandemi COVID-19 yang sedang melanda," tulis Sandi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya