John Kei Juga Diamankan Polisi, Puluhan Senjata Tajam Ikut Disita

John Kei bebas
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penggerebekan kediaman kelompok John Kei di Bekasi, Minggu malam, 21 Juni 2020 menyita perhatian publik. Ada puluhan orang yang turut diamankan polisi dalam penggerebekan tersebut. Bahkan, bukan cuma kelompok nya saja yang diamankan polisi, John Kei ternyata juga turut diamankan atas kejadian pengereoyokan dan keributan yang terjadi di Cipondoh, Tangerang dan Kosambi, Jakarta Barat. 

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan John Kei diamankan bersama dengan 25 orang lainnya. Selain itu juga diamankan puluhan senjata tajam.

"Dua orang yang diduga pelaku atas nama C dan JK (John Kei) ditangkap di Jalan Titian Indah Utama X pada jam 20.15, markas kelompok John Kei," kata Yusri, Minggu, 21 Juni 2020.

Polisi Gerebek Pabrik Ekstasi Fredy Pratama di Sunter, 4 Orang Jadi Tersangka

Saat menggeledah markas atau kediaman kelompok John Kei tersebut yang berlokasi di perumahan Taman Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam, 21 Juni 2020 cukup banyak senjata yang diamankan.

Rincian barang bukti yakni 28 buah tombak yang terbuat dari besi, 24 buah senjata tajam seperti golok, pedang dan pisau, 2 buah ketapel panah, 3 buah anak panah, 2 buah stik bisbol, dan 17 buah ponsel.

Digerebek Polisi, Begini Penampakan Happy Water Racikan 2 Koki Sabu di Semarang

Sebelumnya, seorang pemotor, Yustus Corwing Key, 46, dibacok oleh orang tak dikenal di jalanan sekitar Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 21 Juni 2020.

Sementara itu, warga yang berada di sekitar perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, digegerkan dengan suara tembakan, yang juga terjadj hari ini.

"Betul, ini ada kaitannya. Jadi, malam ini tindak lanjut polisi dari aksi penyerangan di Tangerang dan Duri Kosambi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat.

Lihat video polisi grebek rumah John Kei di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya