Kambing Hitam Mata Satu Bikin Geger Warga Sumedang

Kambing mata satu
Sumber :
  • Lutfi Setia Rafsanjani/ tvOne

VIVA – Warga desa Cigetur Kecamatan Tanjung Kerta, Kabupaten Sumedang dihebohkan dengan kelahiran anak kambing dengan fisik yang tak biasa. Anak kambing yang baru lahir ini menggemparkan warga di desa Cigetur, Sumedang, Jawa Barat karena hanya memiliki satu mata.  

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Mata satu dari kambing betina tersebut terletak di tengah-tengah wajah. Selain itu, kambing betina tersebut juga lahir tanpa moncong hidung. Dengan kondisi tersebut, kambing itu tidak bisa menyusu layaknya kambing pada umumnya. Dengan begitu, kambing ini dibantu dengan susu kaleng dan dot bayi.

Dengan adanya kelahiran kambing bermata satu tersebut membuat warga sekitar penasaran dan memenuhi area kandang kambing tersebut. Para warga berbondong-bondong mendatangi rumah Pipih si pemilik kambing. Alhasil, kelahiran anak kambing dengan satu mata tersebut menjadi viral setelah warga mengunggahnya ke akun media sosial. 

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Baca Juga: Waspada Nyamuk Penyebab DBD Menggigit Pukul 10.00-12.00

Warga setempat mengaku kaget dengan lahirnya anak kambing bermata satu tersebut. Warga berharap lahirnya kambing bermata satu itu bukan sebagai pertanda buruk bagi warga sekitar. 

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Setelah kelahiran kambing bermata satu dan menghebohkan warga sekitar, pemilik kambing mulai memikirkan nasib ke depan kambing unik tersebut.

Laporan: Reporter Lutfi Setia Rafsanjani/ tvOne

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepla Toko

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Aksi pemberani karyawan Alfamart di Tlogosari, Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) mengadang dan menarik maling viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024