Kapolres Bulukumba Positif Corona, Jajaran dan Anak Buah Diisolasi

Wakapolres beri keterangan tentang Kapolres Bulukumba positif Corona
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Kapolres Bulukumba, AKBP Gani Alamsyah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona COVID-19 setelah menjalani swab test. Kini, Gani telah menjalani isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan.

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Hal itu dibenarkan oleh Wakapolres Bulukumba, Kompol Syarifudin seperti dikutip dari tvOne pada Rabu, 24 Juni 2020. "Hasil swab test Beliau pada hari Selasa hasilnya sudah ada, Beliau itu ternyata positif," kata Syarifudin.

Saat ini, kata dia, Kapolres AKBP Ghani sudah dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk menjalani isolasi. Sementara seluruh jajaran anggota yang pernah berkontak langsung dengan Kapolres supaya menjalani isolasi mandiri dan pemeriksaan kesehatan.

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

"Beliau sendiri menyampaikan apabila anggota yang bersentuhan dengan Beliau, diminta untuk melakukan pemeriksaan," ujarnya.

Meski Ghani dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 namun keluarga yang tinggal bersamanya dinyatakan negatif setelah menjalani pemeriksaan swab test.

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Baca juga: Anies Sujud Syukur karena Menang Gugatan Reklamasi di MA

Polisi olah TKP penemuan kerangka manusia di Slogohimo, Wonogiri

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Polisi mengungkap bahwa motif pembunuhan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri karena sakit hati dalam hal asmara. Pelaku tidak mengizinkan korban balikan dengan mantan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024