Viral Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Saiful Cuma Bermodal Rp5,5 Juta

Saiful Bahri
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Di tengah pandemi wabah corona COVID-19, seorang pria bernama Saiful Bahri menjadi viral lantaran tetap menikahi dua orang wanita sekaligus di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Saiful cuma mengeluarkan biaya Rp5,5 juta untuk menikahi kedua wanita yang dipinangnya itu.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Saiful merupakan tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia, kemudian pulang ke Tanah Air untuk menikahi Hariani dan Mustiawati sekaligus di Lombok, NTB. Modalnya, mas kawin Rp2 juta dan uang Rp3,5 juta.

Kedua mempelai wanita yang dinikahi Saiful merupakan sahabat akrab. Awalnya, Saiful naksir Hariani dan ingin menikahinya. Ternyata, ungkapan cinta Saiful diterima oleh Hariani untuk naik ke pelaminan.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

"Pertama ngungkapinnya ke Hariani. Mau nikah gak sama aku? Terus dia mau, ya nikah," kata Saiful seperti dikutip dari tvOne pada Rabu, 24 Juni 2020.

Baca Juga: Kambing Hitam Mata Satu Bikin Geger Warga Sumedang

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Selanjutnya, Saiful baru menyampaikan keinginannya menikahi Mustiawati. Rasa senang tak terungkapkan, ajakan Saiful pun diterima oleh Mustiawati. Hingga akhirnya, mereka menikah sekaligus bersamaan.

Begitu Saiful lancar dan lantang mengucapkan ijab kabul, masyarakat yang menjadi saksi acara pernikahan pun turut gembira. Terlihat, para tamu undangan yang hadir ikut mengabadikan momen akad nikah Saiful meggunakan handphone.

"Saya terima nikahnya Mustiawati dengan mahar dibayar tunai," ujar Saiful disambut tepuk tangan hadirin.

Saat ini, Saiful bersama dua istrinya ingin segera punya momongan untuk menambah warna kehidupan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya