Terungkap Penyiram Air Keras Suami Istri di Garut

Osin (56), ketika mendapat pertolongan dari warga dan anggota TNI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA – Perlahan mulai terkuak, pelaku penyiraman air keras sekaligus pembacokan terhadap pasangan suami istri, Osin (56) dan Erna (33), warga Kampung Patrol, Desa Sukahurip, Kecamatan Pangatikan, Garut, Jawa Barat. Pelaku diduga kuat adalah mantan adik ipar Osin, berinisial M.

Suami Siram Air Keras ke Istri Ditangkap Polisi

Kapolsek Wanaraja, Kompol Liman Hermawan mengatakan, hasil pengembangan penyelidikan diduga berkaitan dengan dendam pribadi karena masalah keluarga.

"Jadi diduga pelakunya mantan adik ipar, ini ada persoalan keluarga," ujar Liman, Selasa, 30 Juni 2020.

MA Tolak Kasasi Mario Dandy

M sendiri sebelum melakukan aksi penganiayaan diketahui baru datang dari Bekasi. Dia mengetahui kebiasaan mantan kakak iparnya itu yang selalu berada di kebun.

"Sehingga M datang ke kebun, dia sudah membekali diri dengan senjata tajam dan dan air keras," ungkap Liman.

Tersangka Pembunuhan Pedagang Semangka Beli Air Keras secara Online

Liman mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap M, yang diketahui berprofesi sebagai tukang sol sepatu di Bekasi. "Tapi kami sangat berharap M menyerahkan diri," ucapnya.

Peristiwa mengerikan itu terjadi saat kedua korban sedang berada di kebun, Kampung Patrol, Desa Sukahurip, Kecamatan Pangatikan Garut, Kamis kemarin, 25 Juni 2020.

Keduanya mengalami luka parah akibat disiram air keras dan dibacok dengan senjata tajam. Keduanya saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya