Fahri Hamzah Ungkap Bukti Masalah dalam Penanganan COVID-19

Fahri Hamzah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis

VIVA – Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah tak sepakat dengan pernyataan Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga dalam diskusi Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa 30 Juni 2020. Kata Fahri, tak bisa dipungkiri ada masalah dalam penanganan COVID-19 yang dilakukan oleh pemerintah.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Menurut Fahri bukti itu ada dan nampak semisal saat Wali Kota Tri Rismaharini yang mendadak bersujud saat audiensi dengan anggota IDI dan Persi Jatim. Kata Fahri, buat apa Risma sampai sujud jika tidak ada masalah dalam penanganan COVID-19.

"Ini berkali-kali bantah. Baru saja Ibu Risma Nangis-nangis, sujud-sujud. Jadi, jangan bilang gak ada masalah Bang Arya," ucap Fahri dalam ILC tvOne, Selasa 30 Juni 2020.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Terkait kemarahan Presiden Joko Widodo atas kinerja para pembantunya di Kabinet Indonesia Maju di masa pandemi COVID-19 dalam sidang kabinet paripurna di Istana Negara, 18 Juni 2020 lalu, Fahri merasa nampaknya ini bukan drama.

Fahri menyebut harusnya Jokowi punya penasihat. Fahri bahkan mengatakan bisa saja Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin yang difungsikan untuk ini.

Anggota DPR Harap BUMN Bisa Jadi Solusi Hadapi Persoalan Ketahanan Pangan

"Presiden harus punya penasihat, kenapa gak ada yang buat presiden tenang, dingin. Ada Pak Maruf masih Ketua Majelis Ulama," katanya.

Baca juga: Fadli Zon: Bu Risma Jangan Sujud Lagi ke Manusia, Cukup Pada Tuhan

Kapten Vincent kena flu Singapura

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Kapten Vincent belum lama ini membagikan pengalaman kesehatannya yang mengkhawatirkan melalui akun Instagramnya. Vincent diketahui terkena penyakit flu Singapura.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024