Ibu yang Ditendang Anaknya dan Viral Meninggal

Ilustrasi kekerasan
Sumber :
  • www.pixabay.com/Counselling

VIVA – Rusmini, warga Gunung Kidul, Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur, yang kepalanya ditendang oleh anaknya sendiri dan videonya viral, meninggal dunia. Almarhumah meninggal karena penyakit komplikasi yang sudah lama diderita.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Kepala Kepolisian Sektor Tegalsari, Komisaris Polisi Rendy SA, membenarkan soal informasi meninggalnya Rusmini itu. "Benar bahwa ibunya meninggal dunia di RSUD Soewandi pada hari Selasa karena sakit komplikasi," kata Rendy kepada wartawan, Kamis, 29 Agustus 2019.

Dia menambahkan, jenazah Rusmini sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Ngagel. Petugas dari Polsek Tegalsari mendampingi, ikut menenangkan anak almarhumah. "Bhabin (Polsek) Tegalsari yang diberikan tugas pendampingan anak pelaku kekerasan, membantu menenangkan anak yang viral agar ikhlas," ujar Rendy.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Rusmini sempat jadi sorotan setelah sebuah video penganiayaan yang dilakukan seorang anak laki-laki terhadap seorang wanita paruh baya viral di media sosial. Setelah ditelusur, si penganiaya ternyata anak almarhum.

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, terlihat potongan pembicaraan antara si ibu yang sedang tiduran dengan sang anak yang ada di balik punggungnya. Sedangkan si perekam video sendiri, berada tepat di depan sang ibu. Sempat cekcok, si anak terlihat menendang kepala ibunya. Padahal, kala itu Rusmini tengah sakit.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika
Ilustrasi penganiayaan.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Viral di media sosial seorang remaja melakukan penganiayaan terhadap bocah di Bandung, Jawa Barat. Pelaku mengaku keponakan jenderal TNI.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024