Jokowi dan Wanita-wanita Cantik

Jokowi selfie bersama tiga anak Raja Malaysia di Istana Bogor
Sumber :
  • VIVAnews / Agus Rahmat

VIVA –  Presiden RI Joko Widodo selalu menjadi incaran kaum hawa di berbagai kesempatan. Banyak dari mereka yang ngebet bersalaman hingga berfoto bersama dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Jokowi kerap kali kedapatan tengah selfie dengan wanita-wanita cantik, bukan hanya dari negara asalnya tetapi hingga belahan dunia.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Data yang dikumpulkan VIVAnews, foto terbaru yang memperlihatkan Jokowi bersama para wanita cantik terjadi pada akhir bulan Agustus 2019 lalu, tepatnya 27 Agustus. Di sana tampak Jokowi tengah asik selfie dengan tiga perempuan menggunakan kerudung putih.

Tiga perempuan ini terlihat senyum merekah ke arah kamera ponsel yang dipegang mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Jokowi yang menggunakan setelan jas warna biru pun ikutan senyum.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Belakangan diketahui, tiga wanita cantik tersebut merupakan putri raja Malaysia. Ketiga putri cantik Raja Malaysia itu bernama Tengku Puteri Iman Afzan, Tengku Ilisha Ameera, dan Tengku Ilyana Tengku Abdull.

Diapit Bule cantik

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Bulan Jui 2019 lalu, Jokowi kembali menjadi sorotan lantaran dia mengunggah foto bersama wanita cantik dari beberapa negara. Saat itu diketahui Jokowi tengah berada di acara KTT G20 yang berlangsung dua hari di Osaka, Jepang.

Nampak dalam foto tersebut Jokowi tengah diapit oleh wanita yang disebutnya perkasa, di antaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani, Direktur IMF Christine Lagarde, Ivanka Trump, hingga Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. 

Foto ini diunggah Jokowi dalam Instagram resminya @jokowi. Namun yang lucu, tidak ada Ibu Negara yakni Iriana dalam foto bersama tersebut. Unggahan Jokowi pun beragam komentar, dari yang lucu hingga yang kritik.

>


Artis Ibu Kota

Tak hanya pejabat negara di belahan dunia, Jokowi juga punya magnet bagi penyanyi dan artis Indonesia, mereka di antaranya Raisa dan Chelsea Islan.

Pertama kejadian Raisa, ketika itu perayaan Hari Musik Nasional di Istana Negara pada 2017 lalu. Saat momen cair dan Raisa dipanggil Jokowi, terjepret momen Raisa menatap Jokowi sehingga menjadi viral. Meme pun bermunculan.

Selanjutnya, Chelsea. Dia tertangkap kamera saat menatap muka Jokowi dengan serius. Foto Jokowi dan Chelsea viral saat tengah menaiki MRT. Lucunya, Chelsea duduk di sebelah Jokowi sedangkan Iriana di sebelah Chelsea. Banyak warganet yang mengomentari reaksi Iriana ketika artis peran banyak film layar lebar itu malah duduk menghalangi iriana.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya